Sosialisasi dan Deklarasi Anti Narkoba

IMG-20170922-WA0005
Polsek Talaga Polres Majalengka, Kepala Unit Bimbingan Masyarakat Aiptu Yosep Kurniawan memimpin Apel pagi di Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Talaga sekaligus melaksanakan Deklarasi Anti Narkoba, Jumat (22/09/2017).

IMG-20170922-WA0001Peredaran narkoba tidak hanya marak di daerah perkotaan, yang biasa diasumsikan sebagai gudangnya pergaulan bebas, namun juga telah merambah daerah pedesaan. Untuk itu Jajaran Kepolisian Sektor Talaga pun gencar melakukan sosialisasi dan deklarasi anti narkoba, dalam sosialisasi disampaikan beberapa alasan penyalahgunaan dari narkoba, yang biasanya didasarkan pada rasa ingin mencoba, serta bermula dari : mudah frustasi, tidak senang diatur, eksperimental, adanya tren penggunaan narkoba jenis tertentu sebagai citra remaja modern, mudahnya narkoba itu didapat, dan juga pengawasan yang kurang efektif. Jelas Yosep dihadapan para pelajar SMAN 1 Talaga.

Selanjutnya seluruh siswa-siswi beserta staf pengajar di sekolah tersebut bersama-sama mendeklarasikan Anti Narkoba, dan menanda tangani lembar deklarasi anti narkoba, Jelas Ajun Komisaris Polisi Eko Susilo, SH. ketika dikonfirmasi terkait kegiatan Deklarasi Anti Narkoba di Sekolah Menengah Atas Negeri 1 Talaga.

Tribratanews Talaga

Komentar

Postingan Populer