Jaga Keutuhan NKRI Dengan Semangat Kerjasama dan Kebhinekaan

Polsek Talaga Polres Majalengka, Kepala Kepolisian Sektor Talaga Ajun komisaris polisi Eko Susilo, SH. beserta anggota Bripka Encep Indra laksanakan giat ibadah sholat jumat di Masjid Al Wathon Desa Talaga Kulon, Jum'at 29/09/2017.

Dalam arahannya sebelum ibadah sholat jum'at dimulai Eko Susilo, SH. menyampaikan beberapa himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas, pada kesempatan tersebut Ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat yang telah bersama-sama dengan jajaran kepolisian sektor Talaga di dalam menjaga dan mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif khususnya di wilayah talagakulon kecamatan Talaga.

Selanjutnya Kapolsek menyampaikan beberapa pesan Kamtibmas dari Kepala Kepolisian resor Majalengka Ajun Komisaris Besar Polisi Mada Roostanto, SE. MH. yang intinya agar seluruh warga bersama-sama menjaga persatuan dan kesatuan yang telah terbina, membangun semangat  jiwa kegotongroyongan serta kebhinekaan, dan yang paling utama adalah menjaga dan tetap menegakkan ideologi negara kesatuan Republik Indonesia yaitu Pancasila dan undang-undang Dasar 1945.

Ditambahkan pula bahwa dengan menyikapi berbagai perkembangan situasi yang berkembang baik di wilayah Majalengka maupun secara nasional di Indonesia, kami pihak kepolisian tidak henti-hentinya mengajak seluruh warga masyarakat untuk bersama-sama menolak dan menangkal serta mencegah berkembangnya paham-paham radikalisme jangan sampai berkembang di tengah kehidupan warga masyarakat Talaga Kulon Kecamatan Talaga.

Kapolsek Talaga juga berpesan kepada seluruh jamaah yang hadir untuk menyampaikan kembali kepada warga masyarakat lainnya apa yang telah disampaikan tadi agar dipedomani dan Mohon kerjasamanya dari seluruh lapisan warga masyarakat,  dan bilamana ada permasalahan yang memerlukan penanganan dari pihak kepolisian agar segera berkoordinasi dengan perangkat desa dan melaporkannya kepada kepolisian sektor Talaga, pungkasnya.

Tribratanews Talaga

Komentar

Postingan Populer