Bhabinkamtibmas Ingatkan Perangkat Desa "Waspada Dampak Musim Hujan"

Polsek Talaga Polres Majalengka, Bhayangkara Pembina keamanan dan ketertiban masyarakat kepolisian sektor Talaga Bripda Iqbal Nurrohman beserta polwan Bripda Nurul dan Bripda Yumi perangkat desa Kertarahayu Kecamatan Talaga, Kamis 28/09/2017.

Beberapa himbauan dan pesan-pesan Kamtibmas disampaikan Iqbal kepada jajaran pemerintahan desa Kertarahayu terkait dengan pemeliharaan situasi Kamtibmas itu dengan mengoptimalkan dan meningkatkan giat-giat sistem pengamanan Swakarsa dengan melaksanakan lihat ronda malam aku atau Siskamling.

Selain itu  Kepala Kepolisian Sektor Telaga Ajun komisaris polisi Eko Susilo, SH. melalui bhabinkamtibmasnya Ikbal juga mengingatkan kembali agar perangkat desa lebih proaktif di dalam memberikan arahan dan bimbingan kepada warganya dalam mengantisipasi berbagai kejadian menjelang berakhirnya musim kemarau dan memasuki musim penghujan yang tentunya akan mengakibatkan beberapa wilayah yang memiliki kerawanan terjadinya bencana alam tanah longsor agar dilakukan langkah-langkah antisipasi dengan membersihkan saluran saluran air dan melakukan penanaman kembali lahan lahan yang gundul dengan tanaman kayu, ungkapnya.

Tribratanews Talaga

Komentar

Postingan Populer